Andhy Wahyu

24 November 2008

Blog Penyemangat

Filed under: Uncategorized — by andhywahyu @ 5:22 pm

Ntah apa yang terjadi pada diriku pada saat aku membuat blog ini.

Mungkin ini ada sebuah pelarian yang hanya sementara atas sebuah permasalahan selama ini. Disaat aku ingin berlari dari bayang-bayang itu, tapi seakan bayang-bayang masalah itu menyatu dengan bayang-bayang tubuhku, selalu menapak distiap aku injakkan kaki. Ketika aku berlari masalah ini seaakan berkelit diantara dua kaki ini. Hingga suatu waktu aku temukan sebuah tempat pelarian yang hanya sesaat dengan membuat blog ini.

Aku benar-benar bingung saat ini……!!!

Aku ingin maju terus, tapi enatah aku sangat lemah untuk menerobos halangan-halangan ini. Tapi ketika aku mau mundur, sanggupkah aku memulainya dari awal…??

Semoga blog in akan bisa memberiku jawaban, dan bisa memberikan sebuah semangat yang luar biasa, hingga aku tidak berusaha lari dari masalah ini meskipun sejenak pun……. —–AMIEN——–

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

